Kamis, 09 Mei 2019

Fasapay untuk binary.me

Sudah sekitar 1/2 tahun saya bermain trading di binary  berarti hal ini pun berbarengan dengan saya menggunakan layanan fasapay sebagai ewallet saya untuk deposit dan withdraw di binary.me karena dari pertama saya melakukan deposit dengan fasapay
Sebagai seseorang yang bisa dibilang lumayan banyak menggunakan jasa fasapay, saya pribadi sangat puas dengan pelayanannya selain lumayan cepat dalam bertransaksi baik itu withdraw/deposit,dan juga mudah pengoprasiannya.

FasaPay Online Payment System


Walaupun kekurangannya fasapay ini seperti bank konvensional yang ada di indonesia yakni hanya melayani tarik/deposit di jam jam kantor dan tidak 24 jam.
Hal ini sangat merepotkan apabila ingin menarik uang dan akan memakainya untuk hal yang sifatnya mendesak.

FasaPay Online Payment System

Fasapay sendiri menggunaka 2 mata uang untuk bertransaksi,yakni Rupiah dan dollar.
Ada beberapa merchant dimana menerima pembayaran dari fasapay uang lokal atau rupiah tetapi kebanyakan untuk trading menggunakan mata uang dollar, dan hal ini juga sepertinya untuk mendukung pemerintah tentang pemakaian mata  uang lokal akhirnya hal ini membuat fasapay mewajibkan kita untuk menggunakan 2 akun pertama akun tuntuk rupiah yang di tandai dengan id akun FI (fasapay Indonesia) dan untuk dollar/rupiah menggunakan FP.


FasaPay Online Payment System

Jadi begini prosesnya...
1. Deposit dari bank lokal ke akun FI dan kemudian di transfer ke akun FP dengan melakukan depisit di akun FP.
2. Penarikan dari akun FP terlebih dahulu di withdraw ke akun FI lalu kemudian di withdraw lagi ke akun/rekening bank lokal.
Ribet memang kalau baru pertama,tapi jika sudah terbiasa dengan prosesnya maka semuanya terasa enak-enak saja :-)
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar