Minggu, 12 Mei 2019

Tipe Trader yang Paling Cocok Dengan Binary Option

Dalam dunia trading ada banyak sekali jenis atau tipe trader yang memiliki karakteristik tersendiri. Beberapa tipe trader yang populer adalah trader teknik, trader fundamental, scalper, trader jangka panjang dan trader jangka pendek. Perbedaan nama atau panggilang untuk setiap trader ini bergantung dengan gaya trading yang digunaka oleh mereka. Anda termasuk tipe trader yang mana?
Tipe-tipe trader yang disebutkan di atas tadi tentu saja berhubungan dengan ulasan kali ini. Tepatnya hanya dua tipe trader yang akan kita bahas di sini yaitu trader jangka pendek dan scalper. Kedua tipe trader ini sangat cocok untuk trading binary option. Apa yang menjadi alasan pernyataan di atas? simak ulasan ini hingga selesai ya..

Pertama-tama trading binary option memiliki keunggulan pada expire time yang bisa sangat rendah. Singkatnya, semakin rendah batas expire time yang digunakan dalam trading maka semakin cepat pula profit yang akan Anda peroleh. Nah dari sisi ini sudah jelas bahwa trading binary option sangat cocok untuk trader jangka pendek dan scalper bukan?


Para trader jangka pendek, khususnya scalper sangat suka membuka beberapa posisi trading dalam sehari. Dalam trading forex, kedua tipe trader ini tidak mengejar jumlah profit yang besar dalam satu posisi trading. Mereka lebih suka mengumpulkan keuntungan  sedikit demi sedikit untuk setiap posisi trading yang terbuka. Karena itulah, dalam sehari trader jangka pendek dan scalper selalu membuka posisi trading cukup banyak demi memperoleh keuntungan yang cukup. Mereka membuat kesempatan memperbesar keuntungan dengan memperbanyak posisi trading demi memenuhi keuntungan harian yang telah ditargetkan sebelumnya.


Nah dalam trading binary option para trader jangka pendek dan scalper memiliki kemungkinan untuk memperoleh keuntungan besar meski durasi trading hanya berlangsung beberapa menit saja. Dalam trading binary option,  trader bisa memilih sendiri persentase profit dan jumlah modal sehingga secara tidak langsung trader bisa membatasi kerugian dan memaksimalkan keuntungan.
Yuk para trader jangka pendek dan scalper, apakah Anda siap untuk mencoba trading binary option?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar